Langsung ke konten utama

Wisata Horor Doll Island: Rumah Bagi Ribuan Boneka Cacat di Meksiko

Wisata Horor Doll Island: Rumah Bagi Ribuan Boneka Cacat di Meksiko
Wisata Horor Doll Island: Rumah Bagi Ribuan Boneka Cacat di Meksiko

Dari banyak tujuan wisata di negara Meksiko, Doll Island adalah rekomendasi untuk Anda, pecinta pariwisata horor.

Pulau ini disebut Isla de Las Mnecas atau umumnya dikenal sebagai pulau boneka, adalah 28 km selatan Mexico City, yang merupakan bagian dari kota Aztec.

Seperti namanya, pulau ini dihuni oleh ribuan boneka yang tergantung di pohon. Boneka-boneka itu memiliki penampilan yang menakutkan seperti wajah yang rusak, tubuh yang hilang, sampai kotor dan tampak mengerikan.

Yang mengatakan, diyakini bahwa ribuan boneka ini hidup dan bergerak.

Pulau ini dianggap sangat berhantu karena teriakan sering terdengar dan seruan yang memilukan untuk sesuatu, untuk penampilan seorang pria yang meninggalkan dasar danau.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, Doll Island memiliki sejarah suram. Sekitar tahun 1950-an ada kecelakaan yang menyebabkan seorang gadis tenggelam di dekat pulau itu.

Kemudian Don Julian Santana Barrera, wali pulau itu menemukan mayat gadis malang itu. Tak lama setelah itu, ia menemukan boneka mengambang.

Merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan gadis itu, Barrera menggantung boneka itu di pohon dengan maksud menenangkan semangat gadis itu.

Sejak itu, hidupnya berubah dan mulai memenangkan sampah dan menyalurkan boneka, kemudian bergantung pada pohon -pohon pulau.

Pada tahun 2001, Barrera meninggal. Tubuhnya ditemukan mengambang di tempat yang sama ketika dia menemukan tubuh gadis yang dia katakan padanya.

Sejak sejarah hidupnya menyebar luas, banyak wisatawan mulai pergi ke pulau itu. Tidak sedikit yang datang dengan boneka untuk digantung, sebagai bentuk penghormatan terhadap Barrera.

Banyak kapal pesiar berhenti di pulau ini, jadi ini adalah objek wisata yang harus dikunjungi di setiap tur saluran Aztec lama di Meksiko.

Pulau ini juga telah diliput oleh beberapa peristiwa yang berdebat cerita misterius, seperti Travel Channel Ghost Adventures, Lorea, Buzzfeed Unsolved.

Pulau Boneka terletak di wilayah Xochimilco, 17 mil dari selatan di pusat kota Meksiko. Cara terbaik untuk sampai ke sana adalah dengan mulai dari Jetty Cuemanco.

Perjalanan akan bertahan empat jam di perjalanan Anda.

Di jalan dengan perahu, wisatawan dapat melihat berbagai hewan unik, seperti pelikan ke ular air.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke pulau ini dan merasakan secara langsung seperti apa aura mistis di sana?

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Tempat Wisata di Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi

  Korea Selatan adalah salah satu negara yang saat ini memiliki banyak sekali peminat. Selain faktor virus Kpop yang menyebar, Korea Selatan juga disukai banyak orang karena banyaknya destinasi wisata populer yang disajikan. Destinasi wisata yang diberikan juga mirip seperti negeri dongeng. Mungkin jika kamu sering menonton drama Korea akan tahu bagaimana wisata di Korea Selatan. Namun, untuk menambah wawasanmu mengenai tempat wisata di Korea Selatan, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang wajib kamu kunjungi. 1. Jeju Island Jeju Island adalah salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang sudah sangat terkenal dan sering dikunjungi oleh banyak orang. Pulau yang kerap disapa dengan Hawainya Korea Selatan ini memiliki keindahan alam yang sangat eksotis dan sangat indah untuk dipandang. Tidak jarang banyak orang yang menjadi Jeju Island sebagai salah satu destinasi wisata tempat bulan madu. Di dalam pulau ini, kalian akan menemukan gunun

Morgan’s Inspiration Island, Taman Air Unik di Texas

  Taman bermain yang berlokasi di San Antonio, Texas, Morgan’s Inspiration Island merupakan tempat yang sangat menarik untuk menghabiskan liburan musim panas. Taman ini dibangun untuk tamu dari segala usia, terutama anak-anak yang berkebutuhan khusus agar dapat menikmati serunya bermain air bersama teman dan keluarga.  Ide pembuatan taman ini dimulai ketika Gordan Hartman (sang pendiri) terinspirasi untuk membangun taman hiburan untuk putrinya yang juga berkebutuhan khusus, Morgan, yang saat itu berusia 12 tahun. Impian Hartman mendirikan Morgan's Wonderland menjadi kenyataan, dan taman hiburan ramah kursi roda yang unik ini berfokus untuk memfasilitasi siapa saja yang ingin ikut bermain, terlepas dari kebutuhan dan kemampuan mereka. Setiap bagian taman dapat diakses menggunakan kursi roda bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus. Mereka bahkan akan disediakan kursi roda tahan air bagi pengunjung dengan kursi roda bertenaga baterai, serta area pribadi untuk berpindah dari satu kursi